Saturday 16 February 2013

Penderitaan


Seseorang yang sering bangun pagi itu selalu di identikan dengan ayam kalau menurut gw. Beda hal nya kalau menurut nyokap gw, kata nyokap gw kalau orang sering bangun pagi berarti tuh orang rajin dan juga mandiri. Masa iya sih ? Ko temen gw yang sering bangun pagi jarang banget ganti kolor. Oke lupakan !!

Jam 7 pagi gw masih tertutup selimut, “bangun .. Katanya mau bank” teriak nyokap gw. Kebiasaan gw kalo bangun tidur pasti nyari baju keponakan gw yg sering berantakan. Terus tuh baju
gw usapin ke mulut gw buat bersihin iler gw. Makanya jangan heran kalo keponakan gw bau parfumnya agak sedikit aneh.
Bergegas gw kedapur mencari kopi. Duduk di diruang tamu dengan sedikit iler sambil menikmati kopi itu merupakan kenikmatan tersendiri bagi gw. Apalagi kalo ada aura kasih nemenin gw pake beha melorot.

“Cepet mandi , jangan lama lama !!” Kata nyokap gw.
Ya gw emang sering lama kalau d kamar mandi, sering dibilang kaya cwe kalau gw lama lama di kamar mandi. Sebenernya sih yang bikin gw lama dikamar mandi tuh bukan karena gw luluran atau apalah. Gw bisa lama di kamar mandi kalau kebelet boker di tengah tengah. Maklum sebelum gw boker biasanya gw update status dlu buat nyaingin anak alay di facebook gw.

Sekitar jam 9 gw berangkat ke bank, sengaja gw berangkat pagi pagi karena takut antri, mending kalau gw antri sama nona nona cantik, nah ini nenek bau balsem di depan sama belakang gw. Tapi untung nya saat ini gw ga harus ngantri.
“Pak saya mau bikin rekening baru , bisa antar saya pak ?” Tanya gw ke satpam sambil senyum.
“Oh mari ikut saya mas” balas senyum gw, cuma gw yakin ada sesuatu yang janggal dari senyumnya itu. Gw jadi inget di kejar kejar banci gara gara gw balas senyumnya banci. Secara gw kan orang nya ramah jadi wajar kalau gw balas senyumnya. Mending kalau banci gw masih bisa kabur, nah ini satpam !! Udh deh tutup mulut aja gw.

Gw disuruh duduk dulu di tempat tunggu dan di kasih nomor antri, dan kayanya disitu ada dua orang yang melayani pembuatan rekening baru. Orang pertama cantik banget, putih sexy lagi, bikin ngiler aja nih si mba pikir gw. Nah gw sedikit bingung dengan orang yang satunya lagi. Disitu otak gw dipaksa berpikir keras untuk mengetahui berjenis kelamin apakah dia. Kalau dibilang cwo masa iya sih, secara gayanya kaya cwe, pake banget lagi. Terus kalau dibilang cwe masa iya cwe bulu tangannya lebat banget kaya beruang. Oke disitu gw putuskan kalau nih orang titisan dari nenek moyangnya beruang (¬_¬”) .

Sejenak pikiran gw melayang. Andai kalau si mba cantik itu yg melayani, gw mau pura pura bego aja biar lamaan dikit. Gak usah pura pura bego sebenernya sih gw udah bego.

“No antrian 5 silahkan sebelah sini”
Wah itu nomor antri gw, ga pake lama gw langsung duduk di depan si mba cantik itu. Soalnya gw yakin yang manggil barusan itu suara cwe.

“Maaf mas sebelah situ” sambil menunjuk ke arah meja titisan nenek moyang beruang. Hati gw langsung remuk, ternyata yang manggil itu bukan si mba ini. Gw sedih, ingin rasanya gw lari keluar. Tapi apa boleh buat, dengan berat hati gw berpaling dari si mba cantik itu.
Keringet dingin gw mulai keluar, emang kebiasaan gw kalo berhadapan orang kaya gini pasti keluar keringet dingin. Untung gak pas lagi ngupil, bisa bisa mimisan gw kalo pas lagi ngupil.
Enek gw lama lama, apalagi dikit dikit tuh orang senyum senyum ke gw, hidiiiiih najis. Ya tuhan jangan beri cobaan seperti ini lagi :( .

0 comments: