Thursday 29 May 2014

Masa Putih Abu


Dalam hidup gue masa paling indah itu adalah masa SMA. Mungkin bagi kalian juga banyak yang sependapat sama gue. Ketika putih abu gue banyak bertemu orang orang yang membuat hidup gue penuh warna, iya penuh warna kaya kolor tetangga gue yang paling sering di jemur terus besoknya ilang.

Nama SMA gue itu SMAN 1 Sumedang yang merupakan SMA favorit di kota gue. Orang bilang sih gak mudah buat masuk ke SMAN 1 Sumedang. Karena rata rata orang yang masuk itu cuma orang pinter. Tapi ternyata semua itu bohong, karena buktinya gue bisa masuk ke SMAN 1 itu. Entah apa yang membuat gue bisa diterima di SMA itu. Pastinya gue girang segirang girangnya tante girang pas tau kalo gue masuk ke SMA favorit itu.

Pas SMA gue paling bego kalo udah pelajaran bahasa inggris. Kalau masalah pelajaran Fisika Kimia atau Matematika mah udah ga usah ditanya, setiap ulangan pasti gue nyontek ke temen gue si Zaenal. Soalnya cuma dia yang paling ahli dan udah teruji di ITB . Sebenernya ga langsung nyontek ke si Zaenal juga sih, tapi melalui agen. Nama agennya itu si Bintan, Bintan ini temen sebangkunya si Zaenal dan dia paling ahli dalam bidang kentut. Sumpah baunya bisa bikin satu kelas mati !!

Paling dinanti nanti itu kalau udah ga ada guru dikelas. Biasanya anak anak pada main bola di lapangan, pada nunjukin skill ke adek adek kelas. Kalo gue nunjukin kolor baru sambil lari keliling lapangan." Hey liat kolor gue warna Pink !!!
Kadang kalo ga main bola kita pada pergi ke kantin buat ngutang. Kalo udah ga bisa ngutang, ya diem diem aja sambil ngiler liat orang lain makan.

Tapi keadaaan bakalan berubah kalo udah ada guru Kimia. Namanya Ibu Dedeh, guru kimia yang paling mencintai murid kelas gue. Dia bilang seneng banget kalau udah ngajar di kelas gue, soalnya anaknya rajin rajin. Sampai sampai mata pelajaran lain pun dia pakai buat ngajar kimia kalau ga ada gurunya.
Anak anak di kelas gue emang pada rajin. Ada yg rajin ngupil, rajin kentut, nonton bokep di kelas, rajin kabur, rajin tidur dikelas, rajin dagang dikelas tapi rugi terus ( nanti bakalan gue ungkap ),rajin ke WC / UKS dan rajin mangkal. "Engga,, engga !! " itu cuma sebagian anak laki laki yang tampan kaya gue yang suka begitu. Kalau yang lainnya memang beneran rajin ko, dan kebanyakan yang rajin itu cuma anak anak cwe nya. Kalau anak cwonya paling yang agak ngonde ngonde dikit yang rajinnya.

Yang paling gue suka dari temen temen putih abu tuh kebersamaannya, kekompakannya dan kegokilannya, walaupun ga semuanya kaya gitu. Pokoknya kalau ulangan kita kompak saling nyontek walaupun nilai yang keluar di bawah "5". Kalau kena hukum juga bareng bareng dan ga pernah saling nuduh. Adapun kegokilan anak anak yang dilakukan di sekolah, kaya main petasan di kelas, kabur di mata pelajaran bahasa sunda terus di panggil ke ruang wakil kepala sekolah yang disinari sinar mentari yang mucul dari kepalanya, iya Botak dan perlu reboisasi !!! * mampus gue kalo orangnya baca.




0 comments: