Friday 30 May 2014

Reuni Apa ??


" Agi !!! sini dulu kamu !!! " Teriak nyokap gue. Kadang suka jenuh kalo udah kebelet pengen boker mendadak ada orang yang ngajak ngobrol dulu. Rasanya pengen nempelin bikini di mukanya. Tapi bisa jadi mahluk terkutuk kalo gue lakuin ke nyokap gue. 

" Ada apaan sih mah ??  " jawab gue.
" Bangun tidur tuh beresin dulu tempat tidurnya !! " nyokap gue makin gerang.
" Hampir keluar .. !!" sela gue sambil lari ke kamar mandi.

# Sensor

Hari kamis kemarin adalah jadwal gue buat kumpul sama anak anak SMA . Makanya bangun tidur gue buru buru langsung ke kamar mandi tanpa beresin tempat tidur gue yang mirip kandang kebo. Selain kumpul, gue bareng temen temen mau sekalian ngerayain ulang tahun temen gue. Kebetulan ada dua orang yang ulang tahun. Jadi gue manfaatin momentnya, jarang jarang bro makan di traktir.

Sebelumnya sih pada ngerencanain mau makan makan di Kampoeng Ladang buat pesta makan sepi sama jengkol. Itu salah satu makanan favorit gue yang fungsinya bisa buat jaga diri dari preman. Caranya gampang, kalo ada preman lo tinggal bilang " hahhhh " sampai nafas lo abis dan jangan lupa kedipin matanya sambil tunjukin kolor pink yang lo pake. Gampang kan ?? ... Engga.. Gue najis !!!

Lupain tips di atas, lanjut ceritanya. Jadi rencana kita mau ke Kampoeng Ladang ga jadi. Soalnya orang yang punya hajat ulang tahun pada pengen ke Lembang. Ya gue sebagai penikmat buang hajat ngikut ngikut aja sih, yang penting kenyang bro.

Beres mandi gue langsung menguji ketampanan gue di depan cermin 360 dan hasilnya selalu bikin gue muntah di tempat. Lanjut pake baju, celana, parfum dan beha. Udah rapih gue keluar sambil jalan jingkak jingak nyari kunci mobil dan kabur membawa satu unit mobil. Mamah papah maafkan anakmu yang nista ini !!

Anak anak udah pada ngumpul di rumahnya Arin dan gue nyusul buat menodai rumahnya dengan ketampanan gue. Disana cuma ada si Zenal. Rossemery, Melinda sama si Arin. So, total bareng gue jadi 5 orang. Nyampe rumah si arin gue di hadiri perasaan terharu. Bayangin aja perasaan lo gimana kalo ngeliat tiga cwe alay lagi manja manja di depan kelinci. Kemana orang tua merekaaaaaa ?! Kemanaaaaa.... !! Kemana pacar merekaaaa... ?! Kemanaaaa !!.... Udah jangan ngomongin pacar, gue udah jomblo lagi. *Nangis di pojokan.

Karena masih kurang rame tadinya kita mau ngajak 3 orang lagi. Firman temen gue yang mempunyai bandara dan PLN pribadi. Gina temen gue yang kerjaannya galau terus dan Bintan yang kentutnya bisa bikin satu keluarga mampus. Cuma sayang mereka pada ga bisa ikut karena ada kesibukan kesibukan lain. Jadi cuma 5 orang tadi aja yang berangkat, iya itu termasuk gue. Oh iya kedua temen gue yang ulang tahun itu Melinda sama Rossemerry. Selamat ulang tahun ya, semoga sehat dan dipanjangkan rejekinya selalu. 

Kita berangkat sekitar jam 11 dari Sumedang. Menuju lembang pun kita lewat Subang. Soalnya udah pasti macet kalo lewat jalur Tanjungsari. Hal pertama yang bikin gue jenuh adalah ketiga cwe alay ini. Hampir tiap belokan mereka bertiga pada selfie. Gue mah cuma bisa meratapi nasib aja bareng si Zenal karena lapar. 

Gue kalo bawa mobil tanpa orang tua suka kebut kebutan. Beda lagi kalo lagi sama orang tua gue, jalan mesti pelan pelan. Sebenernya sih pengen banget bawa orang tua gue kebut kebutan. Gue takutnya pada kena serangan jantung. Kan bisa malu maluin kalo masuk koran " seorang anak membunuh orang tuanya dengan cara kebut kebutan".Sudah lupakan.
Gara gara gue sedikit ngebut ditambah jalan yang berkelok kelok ternyata buat si Arin mabok duda. Ga pake duda juga sih. Pastinya miris banget liat keadaanya meler meler kaya habis di tetein banci. Anak anak juga nyoba ngasih solusi supaya si Arin ga mabok. Mau berhenti dulu takutnya malah kesorean, beli obat tahan mabok ga ada warung, diturunin dijalan terus ditinggal cuma gue aja yang setuju. Serba salah jadinya.

( nanti gue sambung lagi, jari gue udah kriting )
foto nista alay gue nih


Dari kanan : Melinda, Rossemery, Arin, Zaenal dan Gue

0 comments: