Thursday 22 May 2014

Ah Sakit !!!


Ingat kalo sakit itu minum obat, bukan GWS for me !!

Setelah sekian lama ga sempet posting akhirnya gue bisa nulis lagi di blog gue ini. Gara gara gue sempet sakit jadi gue agak males buat nulis nulis gini ( sakit nya berbulan bulan yag lalu ). Tapi gue beruntung, soalnya kalo gue sakit pasti minum obat, bukan malah update status BBM GWS for me.

Dimulai dari hari minggu sampe sekarang jalan gue pincang pincang kaya pake high heels sebelah. Ini gara gara pas hari minggu gue futsal terlalu bersemangat. Terus kaki kanan gue salah mendarat sehabis nahan bola yang ditendang sama temen gue. " Krekkk !! " kena deh engkel gue. Sumpah sakitnya lebih dari sakit hati ataupun sakit gigi. Kenapa gue bilang kaya gitu ?? Soalnya sesakit sakitnya hati lo pasti masih bisa move on ( tapi gue masih belum bisa move on ) lagian pasti udah biasa kalo sakit hati. Terus kalo sakit gigi seengganya masih bisa makan. Nah engkel yang sakit bikin gue susah boker guys !! Lo bayangin aja wc dirumah gue wc jongkok, terus gue ga bisa jongkok gara gara engkel gue sakit, Terus gimana gue boker ??!! *Sudah lupakan yang pasti gue ga bakalan pups di celana.

Lagi sakit itu paling enak dimanja pacar. Dijenguk pacar terus di suapin pacar. Cuma dikarenakan gue lagi jomblo jadi hapus dulu kata pacar untuk sementara ( sambil nangis di pojokan ). Makan sendiri, pengen pipis ga ada yang nganter, nyuci sendiri , ya itulah jombo mandiri. Hari hari gue lewati dengan sendiri. Sedih ya ka hachi anak sebatang kara.


0 comments: