Saturday 27 September 2014

Playboy, Gimana ??




Pengen mainin cwo playboy gimana ya caranya ? Kata temen cwe gue.


Gue bilang aja suruh ikutin gaya sinetron sintron gitu, jadi lo suruh temen cwe lo buat jalan sama tuh cwo terus buat seolah olah elo mergoki dia. Kan kesannya cwo lo itu jadi kaya lagi selingkuh, terus lo tampol deh di depan orang banyak. Cuma kalo mau yang lebih extream lagi, suruh banci keker aja yang nampolnya. Gue yakin deh tuh cwo playboy seumur hidup ga bakalan lupa sama kejadian kaya gitu. Keren kan ide gue, jadi ketahuan deh suka nonton sinetron.

Gimana (?) Jawab gue.
Gimana ya (?) Pengennya tuh cwo mikir, kalo cwe itu bukan mainan. Biar tuh cwo ga kaya gitu terus (!)

Sambil ngemut jempol kaki gue mikir dan menghayati seolah olah gue adalah playboy. Playboy identik dengan sebutan buat cwo yang sering gunta ganti pacar, sedangkan gue sering gunta ganti kolor. Playboy biasanya mempunyai wajah tampan, tubuh atletis dan berkulit bersih. Sedangkan wajah gue sedikit najis, tubuh cungkring namun berkulit bersih juga tapi punggung gue jerawatan. Berarti gue bukan playboy, makanya gue bingung banget sama pertanyaan ini, karena sama sekali ga ada kemiripan di gue.

Tapi kalo menurut temen gue. Ga semua cwo playboy harus berwajah tampan. Katanya sih dari segi materi ataupun cara berbicara, yang penting bisa menarik hati banyak cwe. Oke sebelum ngejawab gimana cara mainin cwo playboy (?) Gue pengen cerita lebih banyak dulu soal type type cwo playboy.

Pastinya seorang cwo playboy itu punya banyak temen cwe namun jarang akrab, karena banyak ketertarikan dengan cwe lainnya juga. Kalo kata gue sih itu normal dan wajar. Soalnya kalo lebih banyak temen cwo berarti dia homo.

Untuk yang paling umum, cwo playboy itu jago ngegombal. Pokonya ahli ngerangkai kata supaya bisa bikin hati si cwe klepek klepek. Rayuan nya maut, pujian bisa dilontarkan tiap menit sampai si cwe yang di rayunya kejang kejang ditempat karena saking terpesonanya.

Selain itu cwo playboy sering menjanjikan masa depan yang indah terhadap cwe yang dirayunya.
" Onah kalo kamu jadi pasanganku, aku jamin masa depanmu bakalan indah Onah " rayu Mamat.
" Oh yaaa ? " tanya Onah terpesona sambil meluk tiang listrik.
" Iya Onah, aku janji tahun depan aku akan membelikanmu mobil, rumah dan beca buat kamu usaha " jawab Mamat meyakinkan Onah.
Akhirnya Onah kejang kejang dan tewas tersengat listrik.

Iya di atas adalah contoh rayuan yang menjanjikan masa depan yang sering dipake cwo playboy.

Kalian para cwe pernah ga ngalamin ketika cwo lo di telepon seseorang terus dia ngejauh atau nyoba sembunyi buat ngangkat teleponnya ?? Nah kemungkinan yang terjadi dia ngejawab telepon dari seseorang yang baginya penting namun disembunyiin dari lo. Karena dia ga mau kalo seseorang yang ditelponnya tau bahwa dia lagi sama elo. Dan ketika lo tanya siapa yang nelepon, cwo lo bakalan jawab " ini biasa nyokap/ bokap minta dibeliin tisu basah".

Yap mungkin itu sebagian besar kelakuan para playboy. Sekarang gimana cara maininnya (?) Kalo mainin kayanya terlalu jahat, gue lebih suka gimana cara mengatasinya (!)

Oke menurut gue playboy itu tidak memakai hati dalam menjalankan suatu hubungan. Iya playboy lebih memakai logika dalam berpacaran. Iya ini memang umum sih sama hal nya dengan para lelaki lain. Namun lelaki umumnya masih bisa memberikan hatinya untuk pasangannya ketika pacaran. Beda halnya sama wanita, wanita selalu memakai hati. Jadi kalo lo punya pacar seorang playboy usahakan perasaan lo sampai ke hatinya. Karena sebiadap biadapnya seorang playboy kalo udah tersentuh hatinya pasti akan takluk. Ya ibarat kalo sering nonton film porno terus ketahuan pasti akan tobat. Pokoknya ingat !! Seorang playboy juga masih punya hati.

Saran gue sih sering sering aja ajak ke rumah. Terus kenalkan ke keluarga dengan begitu si cwo pasti akan merasa terikat sama lo. Mungkin saran ini juga bisa merubah sikap playboynya sehingga tuh cwo bisa menghargai lo. Perlu diingat juga buat tetep menjalin komunikasi. Karena dengan begitu akan buat si cwo tau kalo lo bener” mencintainya.

0 comments: