Friday 22 November 2013

Antar Kenponakan


Dinginnya Sumedang bikin gue lebih lama bercumbu dengan bantal yang penuh iler. Asalkan jangan bercumbu dengan kuntilanak. Tapi kalo kuntilanaknya montok mah gapapa sih. Dasar ngeres (!!!) Oh iya orang tua gue gak tau kalo gue ada di Sumedang. Nyangkanya gue ga jadi ke Sumedang gara gara kemarin gue berangkatnya kemaleman. Dan kemarin yang bukain pintu keponakan gue yang cwo. Entah dia juga sadar atau engga pas bukain pintu. Kalo kata gue sih keponakan gue lagi ngigo.


Pagi pagi nyokap gue udah heboh karena tiba tiba udah nemu anaknya yang tampan tidur di kamar sebelah. Ga tampan sih sebenernya, lebih ke jijik (!!)

Loh, kok ada disini (?) Kapan pulang (?) Kata nyokap gue.
Semalem . Jawab gue sambil mangap.
Ya udah bangun , anter Anya sekolah sana (!)

Anya itu keponakan gue yang cwe. Umurnya masih 4th kurang. Dan tiap gue pulang ke Sumedang pasti pagi pagi disuruh nganterin keponakan gue ini sekolah paud di Toga.

Gue bangkit dari tempat tidur buat manasin mobil. Eh ternyata udah ada bokap gue. Ya udah akhirnya gue bikin kopi yang beli dua gratis satu. Iya kopi itu tuh . Coba kalo beli dua gratis Jupe. Udah pasti gue beli tiap hari tuh. Pagi pagi ngopi dengan penuh iler ditambah cuma pake boxer dan duduk di depan teras. Mungkin kalo ada orang lewat, gue udah diteriakin orang gila kali.

Jam 07.30 gue berangkat bareng nyokap bokap gue. Kesel sebenernya kalo berangkat bareng kedua orang tua gue. Karena kecepatan maksimal paling 30km/jam. Sebelumnya pernah gue bawa orang tua gue kebut kebutan hingga mereka histeris ketakutan. Tapi sekarang udah biasa , iya biasa nabok gue (!)

0 comments: