Friday 4 July 2014

Ini Type Jomblo


Hari jumat biasanya yang punya otak kriminal lagi ketawa ketawa sendiri . Lagi ngitung sendal hasil nuker di masjid sepulang jumatan. Jadi gue ingetin buat kalian, pakailah sendal jepit yang usianya udah tua. Jangan lupa inisial nama kalian dicantumin di sendal jepitnya, biar gak ketuker.

Memasuki hari jumat gue selalu sibuk mikirin hari besok. Iya sabtu, hari yang paling menyiksa bagi para jomblo. Tapi gue single bukan jomblo,gue ingetin sekali lagi gue single bukan jomblo. Ga single juga sih, soalnya gue udah deket lagi sama Mrs.A yang pernah gue ceritain dlu. Tapi gue belum pacaran, kata orang sih gue harus nembak dulu terus nunggu jawaban diterima atau engganya. Emang kalo mau pacaran harus nembak dulu ya ?? Bodo ah lagian hati gue udah mentok sama dia.

Shiitt !!! jadi curhat gue.
Balik ke paragraf ke dua, kalo gue ini bukaan jomblo. “ emang jomblo beda sama single ?”. Menurut gue itu jelas beda. Jomblo itu adalah orang yang belum laku dan haus kasih sayang. Sedangkan single adalah orang yang ga pengen laku dan penuh kasih sayang #ngarang . Setelah gue amati juga ternyata Jomblo itu macam macam guys. Dan ada beberapa jomblo yang pernah gue survey .

Jodi ( Jomblo abadi )
Gue paling prihatin sama jomblo yang satu ini. Karena gue yakin dari sejak lahir hingga sekarang yang merhatiin dia cuma orang tuanya dan temen senasibnya. Biasanya mereka termasuk orang yang ga PD sama dirinya sendiri dan jarang bergaul. Saran gue mulailah untuk PD dalam semua hal, terutama dalam ngedeketin cwe. Apalagi sekarang kan bulan puasa, nanti yang mau ngingetin buka puasa siapa hah ? iklan orson ? . Perlu gue kasih tau juga kalau ini bukan type gue !!!

Jojoba ( jomblo jomblo bahagia )
Mereka ini adalah jomblo asik walau hati kesepian. Temen gue banyak yang menganut jojoba dan mereka ga pernah mengeluh dengan status mereka. Karena mereka selalu bahagia. Biasanya mereka type orang yang suka nongkrong dan gampang bergaul. Cuma dikarenakan faktor tampang dan faktor sikap mereka yang selalu pilih pilih dalam mencari pasangan membuat mereka menjadi jomblo. Tapi walau jomblo mereka tetep bahagia. Ada juga temen gue cwe yang lebih menganut jojoba dikarenakan sebelumnya dapet pacar yang terlalu posesif. Kalo cwe ciri cirinya mereka lebih suka jalan bareng sama temen senasibnya. Sedangkan cwo kadang terlihat kurang waras, kenapa ?? Karena penganut jojoba cwo sering menghabiskan sabun dalam jumlah ga wajar. Gue ga tau apa apa soal ini

Joker ( Jomblo kere )
Mengingat susahnya lapangan pekerjaan dan semakin berkembangnya cwe matre membuat para Joker meratapi nasib dan lebih sering nangis di pojokan. Mereka jomblo bukan karena ga ganteng atau bego dan kurang PD. Tetapi isi dompetlah yang membuat mereka menjadi joker alias jomblo kere. Ingat jomblo kere bukan jomblo keren. Apalagi di jaman sekarang ini sudah langka cwe yang bisa di ajak hidup seadanya. Nonton harus ke bioskop sedangkan joker cuma mampu beli kaset DVD. Lama lama cwenya bisa ninggalin dia dengan biadab kalo gitu terus. Kalangan pengangguran lah yang biasanya menganut Joker ini.

Josi ( Jomblo sibuk )
Jomblo kaya gini biasanya agak cuek terhadap cwe, karena mereka sibuk. Perlu diketahui juga kalo kesibukan mereka itu biasanya faktor kerjaan, kuliah ataupun profesi lainnya. Bukan sibuk menggali upil kering. Mereka lebih suka melewati hari hari dengan kesibukannya demi mencapai semua mimpinya. Sebenarnya banyak cwe yang mengejar mereka, tapi penganut Josi lebih fokus terhadap kesibukannya daripada cwe. Josi merupakan type jomblo yang paling terhorhormat menurut gue.


Baru itu type jomblo yang bisa gue survey untuk sekarang ini, mungkin lain kali bakalan gue cari lagi type type jomblo yang ada di Indonesia. Oke selamat berpuasa ya MBLO !! Gue doain semoga dibulan puasa ini segera dapat jodoh.

0 comments: