Wednesday 16 July 2014

Masih Selingkuh ?


Dian dan Onah sudah menjalin hubungan sangat lama. Sudah hampir 1 bulan mereka menjalin hubungan, iya satu bulan. Sebagai pria, Dian selalu melakukan kewajibannya sebagai pacar terhadap Onah. Mulai dari antar jemput, nemenin kesalon, nraktir makan hingga nemenin ngebunuh orang. Begitu pula dengan Onah. Sebagai pacar nya Dian, dia selalu melakukan kewajibannya sebagai pacar dari Dian. Mulai dari ngerepotin pacar dan udah ga ada lagi.

Sebagai cwe yang selalu terpenuhi kebutuhannya dari saang pacar. Ternyata lambat laun membuat Onah menjadi bosan. Mungkin bagi cwe yang mendapat perlakuan cuek dari sang pacar, hal yang di lakukan Dian itu sangatlah sweat. Tapi asal kalian tau, hal special apapun kalau hal itu sering terjadi lama lama akan menjadi sesuatu yang biasa. Seperti yang di alami Onah sekarang. Walaupun Dian rela ngorbanin semuanya demi Onah, tapi Onah sudah mengganggap hal itu biasa dan membuatnya bosan.

Suatu hari Onah pulang dari pasar. Dari kejauhan terlihatlah seorang preman gang yang sedang ngerokok sambil garuk garuk selangkangan. Preman ini terkenal dengan kekejamannya dan baunya karena ga pernah ganti kolor. Mau tak mau Onah pun harus berpapasan dengan preman tersebut. Semakin dekat jarak Onah dengan preman tersebut, semakin kencang juga garukan yang dilakukan si preman. Si preman pun langsung menghampiri Onah.

“ Heh neng bagi duit gue !! ” sambil ngelempar roko ke arah kaki onah.
“ arrrh ,,, ga ada bang  “ kata onah sambil main mata sama mainin lidah .
“ Ahh Boong lo !! “ seketika si preman mengayunkan kakinya hingga mengenai kepala Onah.
Onah pun terlempar ke gerobak tukang batagor karena tendangan maut dari si preman. Onah merintih kesakitan sambil berkata “ gila ni orang macho banget, arrww gregeeet !! “
Onah pun bangkit sambil berkata “ Bang nama abang siapa ? macho deh “
“ Gila lo !! “ jawab preman sambil kentut dan pergi .
Onah terdiam sejenak demi menikmati kentut yang ditinggalkan si preman.

Pertemuan Onah dengan sang preman ternyata membuat Onah di mabuk asmara. Setiap hari Onah selalu ketawa ketawa sendiri apabila megingat kejadian ketika Onah ditendang si preman. Dian pun terlupakan dan tergantikan oleh sosok si preman. Onah lagi dilanda kerinduan yang mendalam. Tiap makan inget si preman, mau tidur inget si preman, pas cebok pun inget bau kentut yang ditinggalkan si preman. Sehingga setelah selesai cebok Onah tidak pernah cuci tangan.

Keesokan harinya Onah sengaja datang ketempat dimana si preman malak. Sambil membawa sekantong kresek makanan, Onah menghampiri si preman. Dari kejauhan si preman sudah menyadari kalau ada wanita yang sedang menghampirinya dan dia juga tau kalau wanita itu adalah Onah. Si preman yang pada saat itu mengenakan sepatu safety berlari kencang menuju arah Onah dan melakukan sleding kepada Onah. Lagi lagi Onah pun terjatuh dan terguling hingga menabrak roda batagor.
Sambil merintih Onah berkata “ bang ini Onah bawa makanan buat abang “
“ Dasar wanita Tolol “ si preman pun meninggalkan Onah lagi dengan meninggalkan kentut.

Karena sudah lebih dari seminggu tidak ada kabar dari Onah, si Dian berniat untuk menghampiri Onah ke rumahnya. Diperjalanan menuju rumah Onah, si Dian melihat Onah sedang tergeletak dibawah roda batagor sambil senyum senyum. Dian pun langsung menghampiri Onah dan memangkunya untuk bangkit.

 “ Onah sayang kamu kenapa “ sapa Dian sambil membantunya berdiri.
“ itu tadi preman “ jawab Onah meler meler.
“ Diapain kamu sama premannya ? Dirampok ? “ tanya Dian.
“ Iya,, hatiku dirampok olehnya “ jawab Onah sambil meninggalkan Dian.
Dian pun nangis guling guling dibawah gerobak batagor karena merasa cintanya telah dikhianati oleh Onah.

Oke gue ga tau inti dari cerita di atas, tapi itulah yang terjadi. Gue jadi keinget sama temen SMA yang udah punya pacar tapi selingkuh sama mba mba SPG yang sudah bersuami.  Kenapa harus ada perselingkuhan setelah sekian lama menjalin cinta ?? Apakah kalian lupa dengan perjuangan si Doi dan kasih sayang si Doi ??
Kayanya sekarang lebih enak ngebahas alasan alasan orang yang tega nyelingkuhin pasangangannya. Dan bagi kalian yang suka selingkuh lebih baik baca dengan teliti, supanya penyakit selingkuh kalian sembuh.

Bosan
Seperti kasus si Dian di atas. Dia ditinggalkan Onah karena Onah merasa bosan dengan si Dian. Ingat sebuah hubungan itu mengikat dua hati, jadi ga ada salahnya kalau apa apa kadang dilakukan bersama. Tapi karena keseringan dilakukan bersama, lama lama bisa membuat bosan terhadap pasangan itu sendiri. Sebenarnya ini adalah tantangan bagi yang sedang menjalin hubungan. Biasanya selalu ada aja satu pihak yang mudah bosan, sehingga dikala kebosanan melanda bisa memicu salah satu pasangan untuk mencari orang lain yang dianggap lebih menarik daripada pasangannya saat ini.

Fisik
Ngiler ngiler liat body bohai. Ini lah satu satunya kelemahan cwo. Banyak cwo berpaling dari pasangannya gara gara tergiur melihat cwe yang lebih sempurna. Body lah yang jadi penyebab utama. Ga bisa liat cwe yg toketnya bisa diselendangin ke pundak pasti langsung di keceng. Apalagi kalo tuh cwo pada saat itu lagi berpasangan sama cwe yang toketnya cuma sebesar tutup botol. Kalo ga kuat iman pasti pada saat itu juga si cwo bisa langsung berpaling. Tidak menutup kemungkinan, cwe pun sama. Namun cwe lebih membandingkan paras si cwo. Yang ganteng biasanya akan unggul, tapi yang kayalah yang menang.

Uang
Pernah ga lo nemuin cwe cwe SPG cantik tapi yang gandeng om om bau tanah tapi bawa mobil mewah ?? Gue sering nemuin yang kaya gini. Kadang gue selalu mikir “ kenapa itu cwe cantik dapetnya om om bau tanah ?? Apa sudah tidak tercipta lagi laki laki di dunia ini ?? “ Terus gue ini apa ?? Siluman tutup panci ??. Oke back to topik kalo ternyata Duit bisa jadi alasan buat selingkuh bagi pria maupun wanita. Itu om om yang gue ceritain diatas bukan berarti dia jomblo terus ke dukun buat masang pelet. Sebenernya itu om om udah beristri, tapi karena banyak duit jadi dia ngerasa dia bisa beli apa aja pake tuh duit, termasuk wanita . Dan bagi sebagian wanita yang kurang terjamin secara finansial biasanya akan mudah tergiur oleh pria yang banyak duit.

Pelarian
Orang yang sedang bertarung hebat dengan pasangannya memiliki hati yang rapuh. Ya dalam pacaran pasti bakalan ada fase seperti ini. Dalam fase ini pasti apapun akan merasa tidak nyaman dengan pasangan dan orang tersebut bakalan mencari orang lain demi mencurahkan isi hatinya. Dalam pacaran fase inilah dimana banyak pasangan putus. Karena si orang ini cenderung merasa kesepian dan bakalan mudah banget berasa nyaman kepada siapapun yang mau mendengar keluh kesahnya. Dalam keadaan ini orang lain bakalan mudah merebut hatinya. Tapi perlu gue ingetin juga, kalau kenyamanan itu hanya sesaat.

So dari banyak kasus perselingkuhan paling banyak terjadi karena kurangnya rasa bersyukur terhadap keadaan pasangan dan hubungan tersebut. Siapapun yang ga bersyukur terhadap pasangan kalian maka dia akan terus mencari dan mencari lagi yang sempurna. Seperti yang kita tau, kalau manusia itu tidak ada yang sempurna, pasti punya kekurangan masing masing. Sebagai pasangan seharusnya kita bisa menerima dan menutupi kekurangan tersebut. Bukan malah meninggalkan dan mencari yang lebih sempurna lagi.

Ada pun rasa bosan yang jadi penyebab perselingkuhan juga. Karena rasa bosan itu datang dengan sendirinya. Kadang tiba tiba kita merasa pasangan itu nyebelin, males ngehubungin, pokoknya tiba tiba ngerasa kalo pasangan itu ga ada specialnya banget deh. Kemudian karena dia udah ngerasa bosan sama pasangannya, tiba tiba datanglah orang baru ke kehidupannya yang dirasa bakalan lebih menarik dan gak membosankan, padahal faktanya belum tentu dia menarik dan lebih baik. Banyak yang terjerumus perselingkuhan karena terbuai oleh perhatian yang beda dari orang baru. Tapi harus kita ketahui juga kalau perhatian yang beda itu engga selalu perhatian yang lebih baik. Karena yang diperlukan orang yang sedang bosan itu bukanlah orang yang lebih baik, tapi yang lebih menarik.


Bagi yang masih doyan selingkuh, lebih baik intropeksi diri dari sekarang.  Jangan sia siakan pasangan kalian yang udah sayang sama kalian. Tidak perlu mencari kebahagiaan lain, karena bahagia itu kita yang buat. So berbahagialah kalian dengan pasangan kalian sekarang. Syukuri keadaan hubungan kalian sekarang !!! Yah begitulah, kekasih itu seperti pulpen. Saat kita butuh, selalu ga ada. Di saat kita ga butuh, selalu ada. Udah disimpen rapih rapih masih juga bisa hilang. Dan saat kita kira udah hilang ... eh taunya ada ditemen.

0 comments: