Monday 7 July 2014

Masih Jomblo


Kemarin gue pulang sholat taraweh lebih awal, gara gara temen gue si Dochin mendadak ngajak gue sama anak anak buat main futsal. Gue paham maksud si Dochin ngajak anak anak lainnya buat main futsal, iya buat menghibur para jomblo di malam minggu. Karena sebagian besar temen temen gue itu kehilangan perjaka sama sabun. Mengenaskan !!!
Gue paham betul betapa mengerikannya malam minggu bagi para jomblo. Disaat orang lain bermesraan dengan pasangannya mereka cuma bisa manja di depan kucing. Kadang kucingpun lebih milih berdiam diri di tengah jalan tol daripada dimanja jomblo. Iya hina !!

Jam 8 gue berangkat menuju Black Caffe tempat anak anak ngumpul. Gue bersyukur banget hari itu karena telah dipertemukan dengan the legend of jomblo, jadi gue bisa bertanya tanya soal type jomblo yang pernah gue bahas sebelumnya. Ternyata masih ada beberapa type jomblo di Dunia ini. Oke gue bahas dulu sebelum dosa gue bertambah.

Jomaks ( Jomblo maksimal )
Ketahuan dari namanya kalo orang ini benar benar maksimal jomblo. Mungkin lo juga tau kenapa mereka bisa jomblo maksimal. Kalo cwo , biasanya nih orang type yang sangat di benci wanita. Entah itu dari kelakuannya, cara bicara sampai cara cebok. Sebenernya mereka punya kemauan buat mendapatkan wanita dan sangat percaya diri ketika mendekati wanita. Tapi cara yang mereka lakukan ketika pdkt kadang salah dan sering membuat wanita illfeel. Hidup mereka kadang habis buat mengejar wanita. Mereka ahli dalam berkata kata terhadap wanita mengenenai kekayaan mereka. Walaupun kekayaan yang di ceritakan itu adalah kebohongan.

Jodumay ( Jomblo Dunia Maya )
Menurut gue mereka adalah type orang yang kurang jantan. Mereka berani ngedeketin cwe cuma di dunia maya. Di real life nya mereka hanya berani ngegodain anak SD dan habis itu dipalak. Incaran mereka gak jauh dari user facebook. Setelah menemukan target mereka akan kepo mati matian terhadap si target. Adapun cara bercakapnya agak kurang sopan. 
Contoh :

Tatang : Hello semok iyuh cantik bingits
Onah : makasih , tapi namaku Onah bukan semok !!
Tatang : Oh maaf , kamu naX mana ?? Sekul diM4na ?? SekaR4ng Gie apah ?? pak3 k0L0r warna apah  ??
Onah : ........

Dari percakapan di atas bisa kita simpulkan kenapa mereka tetep jomblo ?? Iya tepat sekali, mereka alay, kurang sopan dan terlalu kepo. Boleh sih kepo tapi ga perlu sampai ngepoin warna kolor. Penganut jodumay biasanya para gamers bocah nan alay. Sekalipun mereka berhasil mendapatkan si target, gue yakin kalo si target pun adalah penganut yang sama.


Gue baru bisa nambah dua type, soalnya the legend of jomblo pada saat itu lagi sibuk siap siap mau futsal bareng anak anak. Maklumi saja kalo tulisannya berantakan, dari awal gue emang kaya gini. Tiap nulis, awal sama akhir gak pernah nyambung. Oke Selamat berpuasa !!

0 comments: