Thursday 21 November 2013

Alasan Pulang


" Sayang , kamu itu seperti hansaplas ya ? selalu bisa menutupi luka dihatiku " gombal seorang pasangan di samping gue ketika gue lagi nunggu bis mau pulang ke Sumedang.
Dalam hati gue jawab, mudah mudahan aja hansaplastnya bekas nutupin bisul di pantatnya.


Hari minggu kemarin gue pulang ke Sumedang. Ga ngapa ngapain kok, cuma menodai Sumedang dengan ketampanan gue. Seperti biasa sih gue selalu nunggu bis di Pasar Rebo, iya berkecimpung dengan gerombolan nenek nenek berlipstik tebal yang hendak pulang kampung. Emang sih kalo hari libur suka banyak banget orang yang mau pulang kampung, ya termasuk gue. Cuma bedanya kalo orang lain bawa oleh oleh buat sanak keluarga di kampung. Kalo gue cuma bawa cucian. Ya yang penting ada yang gue bawa walaupun ntar nyokap gue ngomel ngomel. * tidur diluar*

Gue hampir tiap minggu pulang ke Sumedang. Padahal ga ada hal yang terlalu penting banget kalo gue pulang. Palingan gue cuma main Futsal bareng temen temen gue di Sumedang , selebihnya cuma nemenin keponakan gue main, iya main barbie. Sialan !!
Alasan paling utama gue balik kemarin paling ada hal yang harus di omongin sama temen gue si Zaenal. Jadi gue ada rencana mau buka Loundry gitu bareng si Zeanal, Vman, sama si Umar ( Pengendara tampan ).Rencana sih kita mau bangun usaha ini 5 orang, Cuma kayaknya baru gue sama ketiga temen gue itu yang udah deal. Kemarin gue bareng mereka baru menyusun rencana serta konsep konsepnya. Dimulai cara nyuci beha gimana , samapai cara nyuci kolor supaya ga cepet kendor.

Sampai sekarang juga gue bareng mereka masih menyusn konsep konsepnya. Ya maklum semua harus dimulai dengan susunan perencanaan yang matang. Mudah mudahan aja semuanya bisa berjalan dengan lancar. Amin .


0 comments: