Friday 15 November 2013

Benci Infotainment


Paling benci gue yang namanya nonton infotainment indonesia. Entah kenapa gue bisa benci, pokoknya gue benci. Apalagi pertama kali gue tau infotainment itu, yang pertamanya ada kertas di sayat sayat silet gitu. Ditambah musiknya yang seram. Belum lagi hostnya yang so melotot melototin mata sambil ngomong manyun sana sini. Gue pertama kali liat infotainment itu serem loh. Udah merinding eh ujung ujungnya malah ngomongin anak sunatan. Apa banget coba (?) Udah sibuk ngumpet di belakang bokong nyokap malah disuguhi anak sunatan.



Apalagi infotainment sekarang bisa nyampe 3 kali tayang dalam sehari. Ditambah yang digosipin itu itu juga. Masih mendingkan kalo yang digosipin itu hal hal penting. Kadang artis jualan sapi aja langsung jadi gosip besar. Kalo misalkan artis ngawinin sapi baru gosip besar.

Ada juga yang nanya nanya  potongan rambut. Boleh sih kepo masalah potongan rambut atau pakaian. Tapi kesannya itu terlalu ngekepoin artis. Ya kalo menurut gue daripada ngekepoin artis mending ngekepoin warna kolor gue. Lupakan !!

Kadang ada artis yang pake baju sexy dikit langsung dipermasalahkan. Langsung dapat komen negatif sana sini. Kasian kan cuma masalah baju langsung dapat komen miring. Padahal diluar sana masih banyak hal hal yang bisa memotivasi untuk di sorot media. Ya lagian ngapain masalah baju sexy dikit langsung dipermasalahkan. Kalo ada ustadj yang pake bikini baru jadi masalah besar.

Bukan gue ngelarang buat nonton infotainment sih. Lagian dibalik itu semua kadang ada sisi baik yang bisa kita ambil. Intinya tergantung kita menyikapinya aja
Kalo kalian menyikapinya kaya gue ya pasti benci. Tapi gue juga suka nonton ko. Lumayan kan bisa liat dada paha artis. Dasar otak mesum !!!

0 comments: