Wednesday 13 November 2013

Naik Angkot


Kejahatan yang saat ini marak dilakukan di dalam angkot menciptakan kekhawatiran tersendiri bagi gue dan masyarakat sekitar. Supaya tidak menjadi korbannya, berikut tipsnya yang perlu diperhatikan.
PERTAMA. Hindari memakai dan memperlihatkan barang berharga di depan umum seperti paha, belahan dada dan alat vital. Kalo gue memperlihatkan paha yang ada malah di tendang suruh turun. Khususnya buat cwe sih. Sebab itu lah yang jadi kesempatan buat para pelaku kejahatan. Jadi kalo menurut gue sadar diri lah dalam berpakaian.
KEDUA. Pakailah baju yang sopan dan tertutup, jika terpaksa pake pakaian terbuka usahakan naik angkot yang mata supirnya tertutup atau buta. Kecuali kalo terpaksa pake pakaian terbuka depan gue sih sah sah aja. Asal jangan banci. Najisss
KETIGA. Selektif dalam memilih angkot, pilih lah angkot dengan kaca bening, sopir berseragam, ada ID Card dan lampu penerangan di dalamnya. Untuk memastikan kacanya bening, tes menggunakan telunjuk, seret telunjuk seperti bentuk huruf V hingga bunyi sreet..srett
KEEMPAT. Hindari tidur di dalam angkot sambil mangap mangap, tidurlah di teras rumah. Hindari menerima makanan atau minuman dari orang lain yang baru di kenal apalagi menerima makanan/minuman basi.
KELIMA. Lebih baik ada seorang teman yang mendampingi saat naik angkutan kota, khususnya pada malam hari. Kecuali kalo lo jomblo ya sudah itu sudah nasib lo !!

0 comments: