Thursday 21 November 2013

Berharap Kembali


Semua berawal ketika gue sedang browsing tentang peluang usaha, ya gue lagi ada rencana mau buka usaha loundry bareng temen temen gue. Intinya sih supaya gue bisa nyuci kolor gratisan nantinya. 

Lagi serius browsing tiba tiba si Dian pulang dari kerjanya. Cuma untuk saat ini gue ngerasa ada yang aneh dari raut wajah si Dian. Yang biasanya pasang muka mesum, sekarang raut wajahnya jadi sedih. Entah kenapa raut wajahnya engga seperti biasanya. Gue kira sih dia habis diperkosa gerombolan banci kolong jembatan. Ih kotor kau Dian !!! Kotor !! *lempar kolor*

" Gi gue baru putus sama pacar gue " kata Dian sambil nutup pintu.
" Kapan ? " tanya gue dengan kaget sambil salto.
" Tadi gi " jawabnya dengan sedih. * siap siap showeran di kamar mandi *

Oke kayanya ini pembicaraan mulai serius. Sejenak gue berhenti dulu browsing masalah usaha loundry dan beralih browsing film porno. Lupakan !! tulisan yang ini  gue bercanda.

" Ko bisa sih ? Emang apa masalahnya ? " Tanya gue.

Dari situ si Dian mulai jelasin panjang lebar. Di mulai bangun tidur , mandi terus pake beha. Lupakan !! Pokoknya si Dian curhat panjang lebar ke gue, dan gue cuma bisa dengerin curhatannya sambil garuk selangkangan. Ya itu seni menghormati orang ketika lagi curhat ala gue. Gue tau sih sebenernya dia ga terima diputusin cwenya. Secara dia bener bener sayang sama cwe nya itu. Tapi mungkin Tuhan Punya rencana lain buat si Dian dan cwe nya itu. Ya setau gue walaupun mereka berdua punya rencana yang indah sebelumnya dan pada akhirnya harus berakhir ditengah jalan. Mungkin Tuhan punya rencana lain yaitu dengan mempertemukan mereka kembali suatu saat nanti.
Berharap kembali . Ya itulah yang diharapkan si Dian saat ini kalo menurut gue. 

Usai curhat si Dian pergi ke kamar mandi. Mungkin mau nangis dipojokan sambil showeran. Sementara gue cuma bisa berharap kamar mandi ga licin setelah di pake dia. Oh iya satu lagi !! Kayanya akhir akhir ini gue harus mengungsi sementara dari kostan gue ini. Kenapa (?) Iya berisik si Dian nyanyi lagu galau terus sampai larut malam. Ya sebernya itu penyakit insomnia si Dian.


0 comments: