Wednesday 13 November 2013

Pose Alay


Seiring berkembangnya jaman , pose alay pun semakin berkembang. Mulai dari tulisan nyampe pose difoto. Bukannya gue munafik sih, gue juga pernah masa masa smp dulu alay kaya begitu. Dan semua orang juga pasti pernah merasakan proses alay. Tapi kalo dipikir pikir ko bisa gue dulu alay kaya begitu (?)



Barusan gue sempet buka facebook sebentar, soalnya disitu ada beberapa foto dimana gue sedang berfose alay. Iya ngambil foto dari atas terus gue ngeliat ke atas gitu sambil ngangkat alis satu. Sumpah gue serasa jadi manusia paling kotor kalo ngeliat foto itu. Ya Tuhan gue kotor !! Gue kotor !!

Dan mengenai tulisan alay. Pasti udah paham kan apa yang gue maksud apa itu tulisan alay. Iya tulisan yang disetiap kata selalu terselip nomor dan huruf besar. Oke gue kasih contoh : huruf i kadang diganti sama angka 1 atau tanda seru (!) Dan huruf o kadang diganti sama angka nol (0). Dipikir gampang apa bacanya !! Harus sambil jungkir balik buat baca tulisan begitu. Kalo menurut gue mending tulisan tulisan itu ditujukan ke mentri mentri pertahanan di Indonesia. Lumayan kan bisa mereka gunakan sebagai kode dalam perang dan sebagainya.

Buat yang udah terbiasa alay mungkin ga aneh baca tulisan ini. Dan buat yang ga biasa alay mulailah tarik nafas dalam dalam supaya ga muntah. Oke sekarang gue kasih tau nih pose pose foto alay yang lagi berkembang sekarang ini dan kebetulan tadi ada yang ngebahas juga di kaskus.

Pertama, gaya cherrybell. Tau kan gimana gaya cherrybell (?) Iya yang tangan di dagu terus nyengir sambil miring gitu. Personil cherrybell mah cantik, jadi enak enak aja diliatnya. Nah kalo yang baru bangun tidur terus iler dimana mana jangan pernah nyoba nyoba deh gaya begitu. Apalagi kalo nyengir terus ada cabe di giginya, oh no !!

Kedua, pose manyun. Jadi mulut di maju majuin terus telunjuk di depan mulut dan sambil salto. Eh engga sambil salto juga kali, bahaya !!

Ketiga, pose alis ngangkat sambil mulut di penyon penyonin terus mata melotot.

Keempat, pose pusing. Paham kan maksud gue (?) Jadi kaya orang pusing tangannya megang kepala sambil mangap mangap gitu. Terus kepalanya nanggah ke atas (pict gue di wechat kaya orang pusing -_-.

Keliama, pose lidah menjulur keluar biar sexy gitu. Aduuh ga tahan, emh !!! Ga tau maksudnya apa.

Nah buat yang ngerasa tolong maafin gue. Bukan maksud gue ngejudge pose pose kalian sih, lagian juga gue pernah ngalamin sebagian ( hahahaha ). Buat yang mau marah juga silahkan. (Kabuuuur )

Gue nulis kaya gini karena gue tersadarkan dengan foto cwe yang sering ngelike tulisan gue di wechat. Fotonya ga neko neko tapi keliat cantik dan ga bikin nangis darah :D

0 comments: