Sunday 10 March 2013

Hari Galau, Nongkrong

Dari kiri : Rifky, Opik, Fahgie, Dian ( Texchunx ), Rian

Hari sabtu adalah hari galau sedunia kalau kata temen gue, emang kebanyakan orang sih suka galau kalo di malam minggu. Apalagi yang jomblo kaya gue atau baru diputusin pacar. Kalo gue sih engga. Gue jomblo tetep happy ko. Palingan gue galau kalau kebelet pipis di jalan terus ga ada wc. Untungnya gue pake popok ( becanda ).

Gue heran kenapa mereka yang jomblo mesti galau, apa sih yang dipikirin. Mendingan happy happy main game kaya gue. Main game barbie ( huahahaha)
” Gi jn yu ?” Sms temen gue rifky.


Oke siap bouuus gue menuju Jn. Padahal gue lagi asik belajar ngupil sambil lari lari di halaman rumah. Jn itu sebuah warnet dimana gue bareng temen temen gue sering ngumpul main game, iya game barbie. Jadi gue saranin buat lo yang sering galau , mending ikutin aja cara gue main game barbie.

Sampe sore gue di Jn, dan gue cuma ngabisin waktu buat main game sama makan mie ayam di depan Jn. Sambil makan mie ayam sambil di suguhkan cwe cwe cantik yang lewat pula. Bagi gue ini merupakan fenomena yang menggairahkan.

Malam minggu baru dimulai. Di jalan udah banyak banget orang orang bawa pasangannya, terkecuali gue. Gue diem di depan Jn aja malah dikira banci lagi mangkal, sialan. Kalo gue masuk baru banyak cwe cantik pada lewat. Giliran gue keluar banyak nenek sama tante bermake up tebal yang lewat. Untung gak ada banci. Kalo ada pasti gue jadi target incerannya, najis. Kenapa gue selalu disuguhkan yang begini tuhan, ini ga adil , ini ga adil.

Tapi ada seorang cwe lagi nunggu di gang, gue harap sih tuh cwe gak lagi nunggu monyetnya, jadi bisa gue ajak kenalan. Gue coba liatin tuh cwe dengan tatapan tajam gue. Orang bilang kan kalau cwe diliatin bisa salah tingkah gitu, dan saltingnya itu yang bikin lucu. Dia malah balik liatin gue. Disitu gue mulai bertatapan mata layaknya sinetron. Gila ternyata tatapannya malah bikin gue yang salting. Aduh masa jadi gue yang malu. Cwo apaan lo gis ! Cwo apaan !!!

Gak lama dari itu untungnya temen gue datang ngajak nongkrong. Ya pokoknya yang sering nongkrong disini pastinya jomblo dan masih perjaka ( huahahah ). Nongkrong juga kita ga perlu ngabisin banyak duit, maklum kita mah orang ga punya, terutama gak punya malu sama gak punya kemaluan. Gak papa yang penting perjaka.

Kita berangkat bareng bareng naik motor. Eh engga, gue gak bareng. Gue balik dulu kerumah buat ganti kolor. Memang begitu mulianya gue, mau nongkrong aja mesti ganti kolor. Padahal pas nongkrong cuma minum minum kopi.

Tapi inilah hidup yang paling gue syukuri. Punya banyak temen, dan untungnya gue gak punya temen banci. Tak apalah walaupun gue punya temen banci, lagian soal temen gue gak pandang bulu. Kecuali bulu keteknya panjang nyampe mata kaki.

0 comments: