Sunday 17 March 2013

Pendengar Buruk


Gue baru inget kalo hari hari galau alias malam minggu ( istilah alaynya maming ). Iya hari dimana cwe cwe pada jalan sama monyetnya, begitu juga banci banci pada cari targetnya. Jadi gue putusin kalo hari gue bakalan maming sama laptop lagi. Tepatnya setiap maming gue selalu sama laptop. Memang orang orang selalu prihatin liat gue dan bakalan bilang ” ih kasian ya ga laku “. Sebenarnya sih bukan gak laku laku banget. Banyak ko cwe yang suka sama gue, tapi najisnya malah lebih banyak banci yang suka sama gue. Makanya hari ini gue lebih baik diem di rumah, daripada jadi target para banci.



Gue ritual sebentar dibelakang ( ritual = boker ). Inspirasi inspirasi selalu bermunculan setiap gue ritual. Mungkin otak gue bekerja pas gue ritual kali ya. Pantes otak gue ngeres.
Gue cek hape setelah gue ritual, ternyata ada sms. Gue liat itu dari temen gue cwe.
” gis mau curhat dong ? mau ga lo dengerin ? “
” oke ” balas gue

Gak lama dia telepon gue. Memang kalo cwe langsung nyeroscos aja kalo ngomong. Dan gue sebagai pendengar yang baik, gue loudspeaker tuh hape dan gue simpen samping laptop gue. Sementara gue ngupil dengan penghayatan yang dalam.
Saking dalamnya gue ngupil, maksudnya saking dalamnya penghayatan gue ngupil. Gue gak tau kalo hape gue yang tadinya bunyi nyeroscos, sekarang malah jadi sunyi. Setelah gue cek ada sms dan gue buka .

” KAMPRET AWAS LO YA !!! “

0 comments: