Tuesday 19 March 2013

Pagi Sibuk

Hari ini gue libur kerja, bukan libur sekolah atau pun ngupil, tapi kerja !!
Menurut gue libur itu adalah hari dimana kita bangun pagi terus ngusep iler terus tidur lagi dengan posisi yang berbeda, kalo bisa posisinya jungkir balik deh. Tapi hari ini gue ga bisa menikmati semua itu setelah ada tukang bubur lewat. Iya gue sibuk banget  pake celana pas ada tukang bubur lewat. Tadinya gue mau pake boxer terus keluar ngejar ngejar tuh tukang bubur. Tapi dikarenakan suka banyak cwe cantik yang suka beli juga ( bukan berarti gue juga cantik !! ), jadi gue urungkan niat gue ngejar ngejar tukang bubur pake boxer. Entah apa yang bakalan mereka bilang kalo gue ngejar ngejar tukang bubur pake boxer. Yang udah udah sih banyak yang bilang ” ih lutung ingusan ngejar tukang bubur pake boxer “.


Ga elite banget rasanya gue harus ngejar ngejar tukang bubur, mending kalo Aura kasih yang gue kejar kejar. Mungkin Aura kasih juga bakalan lari layaknya banci kekar deh kalo liat gue ngejar ngejar.
Tukang bubur udah mulai jauh. Sementara gue masih sibuk pake Skinny Jeans. Sumpah butuh waktu 5 menit buat  pake skinny jeans dan kerja keras pastinya. Selesai gue pake skinny jeans, gue ambil kuda kuda buat lari. Gue lari ngakang ngakang gitu ngejar tukang  bubur, pokonya ga enak banget lari lari pake skinny jeans.Percaya deh, lari lari pake skinny jeans itu bikin gue ga bisa kencing lurus.

” Bang beli bang ” gue teriak teriak dari jauh sambil lari masih ngakang ngakang.
” oh iya pak “

Kampret gue di panggil bapak bapak sama tukang bubur. Padahal tampang tuh tukang bubur lebih boros daripada gue. Tapi gue juga sadar diri ko, terkadang muka gue juga boros kalo kumis gue belum di cukur. Tepatnya sih maco cuma kebanyakan nganggap gue tuh cuco. Sialan !!!
Gue balik lagi ke kostan dengan santai. Lega kayanya, kerja keras gue ngejar ngejar tukang bubur ternyata ga sia sia. Walaupun ada pengorbanannya, iya satu hari gue ga bisa kencing lurus.

0 comments: