Friday 8 March 2013

Kakak Bilang TKI



Allhamdulillah akhirnya bokap gue di panggil lagi untuk melaksanakan umroh. Ya gue bersyulukur banget minggu kemarin bokap gue berangkat umroh, walaupun bukan gue yang biayaain. Dari dulu niat gue udah bulat pingin biayain nyokap bokap gue buat pergi umroh. Tapi berhubung hutang gue masih banyak sampai sekarang gue hanya bisa nyusahin orang tua gue.


Nyokap gue kayaknya sedih ga bisa ikut, dan gue pun ikut sedih. Gue sedih takut nyokap gue nangis guling guling di tinggal bokap gue. Bisa bisa heboh deh masuk berita, kan ga banget.

Sebelum bokap gue berangkat ke tanah suci gue sempet minta doa ke bokap gue. Pah semoga agi gak di kejar banci lagi. Amin .

Akhirnya bokap berangkat, dan memang iya, gw jadi sedih. Semenjak bokap gue berangkat gw dipercaya buat ngurus masjid di samping rumah gue. Untung nya gue cwo yang rajin beribadah, jadi ini bukan beban lagi bagi gue.

Sejenak gue terpikir pingin punya cwe berjilbab. Dulu gue pernah pacaran sama anaknya Kyai. Cwe nya cantik kalo pake jilbab. Tapi hal itu bikin gue minder. Ya dikarenakan dulu gue muslim yang kurang taat beridah, disamping itu gue takut khilaf ikut ikutan pake jilbab.

Suatu hari nyokap gue sms ngasih no bokap gue, dan kayanya kakak kakak gue juga dapet sms dari nyokap gue. Bego begonya gue dan kakak gue, kita gak pada nge save tuh no bokap gue (dasar anak durhaka ). Sampai sampai bokap gue misscall pun ga kakak gue angkat, ya karena no nya asing.

Kebetulan gue punya sodara juga yang tinggal di jedah. Kakak gue pun tanya soalnya nomor awalnya sama kaya sodara gue itu. Kalo gue sih ga tau, soalnya yg gue tau cuma no togel sama no kolor gue yang pas buat bokong gue.
Kata sodara gue emang bener itu no jedah, tapi bukan no dia. Tapi ko bisa nyasar ke no kaka gue, kan aneh banget.

Tanpa basa basi kaka gue sms ke tuh nomor. Gue harap sih kakak gue gak kecentilan so jadi artis yang banyak sms dari fans. Dan untung gak terjadi.
“Kamu TKI ya ?” Sms kakak gue . So tau banget kakak gue bilang itu orang TKI.

Asik asik kita ngobrol sekeluarga, tiba tiba gue denger suara bokap gue diluar. Heran gue ko bokap gue udah pulang, udah gitu ga minta di jemput pula.
Ternyata iya, itu bokap gue. Kasihan bokap gue sepulang umroh ga ada yang jemput. Padahal tinggal telepon aja ke gue atau kakak gue.
Bokap gue sih bilang, kalau dia tuh misscal ke nomor kaka gue. Cuma malah di sms “kamu TKI ya ?”. Nah mampus kakak gue. Coba kalo sebelumnya tuh nomor yang di kasih nyokap gue di save, pasti ga bakalan kaya gitu.( dasar anak durhaka )

0 comments: