Saturday 9 March 2013

Mainan Kecil


Gak kerasa hari jumat tiba lagi, padahal baru baru kemarin gue malem mingguan sama pacar. Eh kapan gue malam mingguan sama pacar. Oke, hapus dulu kata pacar. Lebih tepatnya kemarin gue malam jum,at an sama kuntilanak. Ih amit amit.

Karena ini hari jum’at, berarti gue harus membersihkan diri dari ciuman kuntilanak kemarin ( bercanda ). Maksud gue ya membersihkan diri, termasuk menjernihkan otak gue kembali. Maklum otak gue akhir akhir ini sering ngeres mikirin G-string nya pevita pierce. Makanya gue harus mandi besar, maksud gue mandi pake gayung besar.


Sehabis sholat jum’at, gue langsung pergi nganter sodara gue yang di Jeddah itu. Tapi gue ga nganter ke Jeddah ko, gue nganter ke rumahnya yg disini, kebetulan aja sodara gue lagi di Indonesia. Bisa gempor gue kalo harus nganter ke Jeddah. Kalo belum tau sodara gue yang ini, bisa baca postingan sebelum ini.

Disini gue baru merasakan lagi suasana kampung. Padahal gue juga anak kampung, udah gitu kampungan lagi. Tapi baru baru ini gue merasakannya lagi. Dari segi lokasi sih sebenernya letak rumah sodara gue itu ga kampung kampung banget. Malah lebih deket ke kota kalo menurut gue. Dan menurut gue tempat nya itu aman. Iya aman dari banci ngamen. Yakin deh gue aman dari kejaran banci kalo disini.

Selama disana gue hanya diem diluar. Orang lain mungkin bakalan ngira ” loh kok ada monyet duduk di teras ” sialan. Gue diluar karena gue tertarik melihat permainan yang anak kecil mainin. Dihalamannya banyak banget anak kecil yang lagi pada main. Dimulai dari main layangan, bersepedah dan main bola. Kalo main layangan sih dulu gue sering, saking seringnya gue main layangan, kulit gue jadi gosong. Sampai sampai orang ngira gue itu anak lutung yang berkeliaran.

Yang membuat gue tertarik disitu adalah permainan yang di mainin 8 orang anak kecil. Permainan ini sejenis loncat tinggi, tapi kalo menurut gue itu bukan loncat tinggi. Lagian gue pernah ko kalo main loncat tinggi, malahan loncat antar gedung juga gue pernah ( huahahaha spiderman gue ).
Gue dulu ikut ikutan loncat tinggi karena gue pengen kaya superman. Seengganya kan meskipun gue gak bisa terbang, gue masih bisa loncat tinggi tinggi. Udah gitu gue bisa nolongin orang dan menjadi pahlawan. Terus gue bisa menghindar deh dari banci banci yang sering ngejar gue.

0 comments: