Saturday 23 March 2013

Malam Minggu


Tadi pagi sebenernya gue udah janjian sama si Dian mau nongkrong  di galaxy. Palingan buat pamer kalo gue punya kolor baru. “ hey liat gue pake kolor warna pink “ engga ini semua bohong. Gue emang lagi semangat semangatnya nongkrong. Udah terlalu lama kalo harus nongkrong di toilet lagi.
Sore sore gue udah standby siap pergi,  malahan wangi gue udah ngalahin wangi kuntilanak. Eh si Dian malah belum pulang dari kerjanya. Jadi gue tunggu deh sambil ngupil. Udah lebih dari 15 menit dan si Dian belum pulang juga. Kalo dipikir pikir sih kenapa juga gue harus nunggu si Dian, padahal gue juga bisa berangkat sendiri. Cuma ga afdol kayaknya kalo orang ganteng nongkorong tanpa orang jelek. Iya gue selalu dibilang lebih ganteng kalo lagi barengan sama dia. Di sisi lain gue juga selalu dibilang lebih cantik kalo lagi jalan bareng sama kaka gue yang cwe. Sialan !!!
Hujan turun dan artinya hari ini gue ga bisa keluar buat nongkrong. Emang nasib gue harus nongkrong di toilet sambil nangis di bawah shower, ga pake nangis juga sih, gue kan ga lagi galau. Gak lama si Dian datang pake jas ujan gitu, untung sih pake jas hujan. Biasanya dia ujan ujanan, katanya biar sexy gitu. Boro boro sexy  kata gue, yang ada najis koloornya nyetak di celananya.
“ Gimana nih, masa mau diem di rumah lagi tiap malam minggu ? “ kata gue. Gue sih ga tiap malam minggu, kecuali kalo lagi jomblo atau cwe gue ga bisa keluar. Kalo si Dian bisa di bilang tiap malam minggu. Iya dia udah terlalu lama jomblo. Terkadang status dia tuh harus dipertanyakan. Tapi gue percaya dia masih normal. Kalo ga percaya coba deh liat jemuran kolornya, bagian depannya pada bolong dan itu bukti kalo dia jantan.
Dian untungnya selalu punya ide kalo keadaan lagi mebosankan. Dia beli kopi roko sama snack.” Udah yang penting kita happy malam minggu sekarang “ kata si dian. Sementara gue ngemut jempol  terus mamam snack lagi. Ga papa deh yang penting gue ga harus ngitung semut lewat di malam minggu ini.
Buat yang lagi mojok, inget dosa ya !!! Inget utang juga, terutama utang sama gue !!!

0 comments: