Tuesday 19 March 2013

Kantor Pajak


Waktu itu gue disuruh buat melengkapi berkas berkas yang harus gue serahin ke perusahaan tempat gue kerja. Dan satu yang bikin gue repot. NPWP, Nomor Pokok Wajib Pajak

Sebelumnya gue gak tau kalo bikin NPWP itu harus di kotanya masing masing. Karena urgent terpaksa gue garus ke yang lebih cepet di Bandung. Gue kira bikin NPWP itu segampang duplikat kunci bisa dimana mana. Contohnya kaya ketampanan gue ini yang ada dimana mana, cuma kebanyakan yang bilang gue tampan itu ketika mati lampu dan keadaan lagi gelap gulita. Tuhan Maha adil


” Ky lagi di Bandung ga ?? gue minta anter dong bikin NPWP ” sms gue ke Rifky.
” Ayo Gi siap ” balasnya.

Rifky ini temennya si Dian, si Dian itu temennya gue dan gue itu yang paling tampan di antara mereka, TQ. Gue juga kenal Rifky dari Dian, ya sekaligus temen gue main game barbie. Nah temen gue yang satu ini paling ahli dalam agama, terutama hadist. Disamping itu dia juga paling ahli minta film bokep. Itu tandanya dia normal dan gak kaya soulmatenya itu si Dian yang sering khilaf jadi cuco.

” Jadi ga gi ? ” sms dia ke gue.

Sebelumnya gue udah janji mau berangkat subuh. Cuma dikarenakan waktu itu gue lagi di Sumedang dan cuaca di Sumedang dinginnya pake banget jadi gue berangkat ga subuh subuh banget. Bangun tidur gue cek hape, langsung aja bales smsnya ” OTW gue bouss “. Padahal gue belum mandi, belum makan dan belum ganti kolor. Pastinya lo juga sering gitu kan, bilang OTW padahal lagi boker.

Sehabis mandi gue langsung ngaca dan ketampanan gue bertambah 70%. Gue baru sadar kalo gue itu tampan. Biasanya kalo gue ngaca sambil monyong kanan monyong kiri cermin di rumah itu pada pecah, itu karena saking tampannya muka gue. Gak pake lama setelah gue ganti kolor, gue langsung pergi ke kostannya si Rifky di Bandung.

” Gi kalo udah nyampe di Cibiru tunggu aja di depan kampus UIN ” sms Rifky ke gue. Dia kuliah di UIN dan kostannya ga jauh jauh banget dari UIN. Maksudnya supaya ga jauh jauh buat ngesot pergi kuliah. Gue sebenernya udah nyampe di depan kampus UIN. Cuma moment nya sayang banget kalo harus gue tinggalin, makanya gue ga sms Rifky dulu kalo gue udah nyampe. Banyak banget cwe cantik lalu lalang di depan gue pada lewat. Sungguh fenomena yang menggairahkan.

Lama kelamaan cwe cantik yang lewat mulai berkurang. Itu tandanya gue harus sms Rifky secepatnya. Gue takut banyak cwo berjilbab lalu alang  lewat depan gue, hiiii jiji.
” Ky gue udah nyampe, kemana gue sekarang ?? “
” lo maju aja pelan pelan terus ada Indomart dikanan terus maju lagi sedikit ada indomart di kiri, nah disebrangnya ada jalan yang banyak tukan ojek, masuk aja ke jalan situ ” balesnya.

Untung gue orangnya pinter, jadi gak perlu lama lama nemuin si Rifky. Gue pelan pelan eh si Rifky udah nunggu samping jalan, kaya yang lagi mangkal gitu terus manggil gue. Sejenak gue istirahat di kostannya dengan disuguhkan secangkir kopi sambil nonton TV yang kadang kadang mati sendiri. Disitu juga ga cuma gue, ada temennya Rifky juga. Ga tau juga sih itu temennya atau pasangannya. Soalnya gue ga mau bahas tentang privasi orang lain. Iya itu privasi Rifky.

Gak lama dikostan Rifky gue langsung menuju ke kantor pajak bareng Rifky. Lumayan jauh kalo dari kostannya. Butuhperjuangan pula selama perjalanan. Selain harus menahan gas motor, gue juga harus menahan gas alami gue yang hampir keluar, iya kentut. Bahaya kalo si Rifky sampe nyium kentut gue. Bisa bisa ketagian dia, ketagihan getok gue.

Lega rasanya kalo udah sampe di kantor pajak. Orang orang pada liatin gue sama Rifky. Maklum gue sama rifky sama sama tampan dan sama sama susah dapet cwe. Ternodailah sudah kantor pajak dengan ketampanan gue sama Rifky waktu itu. Gue jalan ke arah kantornya dan disitu ada satpam cwe yang ngelayanin gue ngisi data data. Satpam cwe ternyata keker juga loh, apalagi itunya.
Kemudian gue dipanggil staff bagian pembuatan kartunya. Sayangnya cwo yang ngelayaninnya, coba kalo mba cantik bermake up tebal mungkin gue bisa salaman dulu. Tapi karena ini cwo jadi gue ga salaman, itu kotor. Disitu gue ditanya tanya dimulai dari alamat gue sampe cara gue kencing ( untuk bagian kencing itu bercanda ko ). Gue jawab semua iya iya aja sih  sambil tengok kanan tengok kiri nyari toilet. Tersiksa banget gue nahan kencing. Untung ga nyampe ngecor dicelana.

Sekitar 10 menit an gue dikantor pajak. memang cepet pembuatannya, udah gitu ga dipungut biaya sepeserpun. Palingan cuma bayar parkir di depan, gak mahal ko cuma seribu. Gue buru buru balik sekalian nyari pom bensin. Karena dimana ada pom bensin disitu pasti ada toilet dan artinya gue bisa kencing. Motor gue parkirin di depan kandang burung yang besar. Gak tau sih kenapa harus ada kandang burung di pom bensin yang penting jangan kandang banci

Selagi gue ngantri le toilet, si Rifky malah asik liatin burung, mungkin lagi bandingin burung yang ada disitu sama burung punyanya. Ada dua orang bapak disitu yang sama lagi nunggu giliran ke toilet. Mukanya kecut banget, keliatan banget kalo tuh bapak bapak lagi nahan boker dan hampir keluar. Ditambah yang didalam toilet pada lama udah kaya cwe ganti pembalut. Untung gue mah SETRONG nahan pipis sampe giliran gue masuk toilet.

0 comments: