Friday 8 March 2013

Obat Mujarab


Sumpah rasanya kaya digebugin banci 1 RT kalau sakit gigi. Mending sakit hati daripada sakit gigi, itu kata mereka yang rentan galau kalau diputusin pacar. Tapi buat gue engga. Ya gue jomblo sejati !! Sialan.
Gue jadi inget obat mujarab yang di anjurkan nyokap gue. Pernah gue pas lagi kecil nangis guling guling di kamar mandi gara gara sakit gigi. Untung pas kecil gue belum bisa salto, kalau bisa mungkin gue udah sambil salto. Gue sih gak inget kenapa harus di kamar mandi gitu, kan najis kalo gue guling guling.


Nyokap gue nyuruh gue kencing tapi anehnya air kencingnya di suruh masukin wadah. Gila !! Dalam rangka apa coba gue disuruh kencing dalam wadah. Ah emang gue bego kali ya pas lagi bocah, sampai sampai gue nurut dan sampai sekarang pun gue masih tetep bego kayaknya. Tanpa pikir panjang gue ambil gelas kosong dan gue kencing di gelas tersebut. Bagi gue sih kencing di gelas itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri meskipun najis.

“Udah belum ?” Kata nyokap gue.
Gue kasihin aja gelasnya ke nyokap gue.
“Loh ko dikasih mamah”
“Terus gimanain dong ?”
“Ya sekarang km kumur kumur pake tuh air kencing, dijamin besok sembuh loh, itu obat paling mujarab tau !!”
Ancriiiiit gue disuruh kumur kumur pake air kencing. Mau ditaruh dimana harga diri gue yang gagah perkasa ini. Untung bukan air kecing banci, najis. Gak tau saking kepaksanya atau mungkin karena sakit gigi gue yang udah ga bisa gue tahan. Tanpa pikir panjang gue mengambil kumuran pertama.

Manis asem asin ga bakal lo rasain deh sumpah. Walaupun keliatannya kaya minuman jos gitu, tapi bau nya melebihi kolor gue yang belum dicuci. Kalo bahasa sundanya mah pahang, iya pahang yang gue rasain. Badan gue nyampe gemeteran pas gue kumur kumur. Sontak tangan gue langsung megang titit gue. Bukan gimana gimana, gue takut titit gue ikut gemetar.

“Ni mah udah ga kuat” kata gue bertekuk lutut layaknya menghadap sang raja.
“Loh tiga kali dong, biar sunah Nabi !!” Puas banget kayanya nyokap gue.
Sunah nabi apanya coba kumur kumur tiga kali pake air kencing sendiri. Kebayang gue kalo ada sunah kaya gitu. Gimana nasib orang penggila jengkol pikir gue, iya termasuk gue. Bau nya kan nyengat banget, bikin gue kejang kejang di tempat.

Demi kesembuhan gue dari sakit gigi yang menggila ini terpaksa gue kumur lagi. Kali ini dalam hati gue berdoa dan bertanya tanya. Ya tuhan hambamu ini hanya meminta di sembuhkan dari sakit gigi ini. Tapi kenapa harus dengan air kencing. Ini ga adil Tuhan , ini ga adil.

Usai sudah gue berkumur dan gak mau mau lagi gue berkumur pake air kencing. Sumpah ini kebanggaan tersendiri bagi gue. Iya gue berhasil kumur pake air kencing dan ga sampai kejang kejang. Harus nya apa yang gue lakuin ini dimasukan ke rekor muri Indonesia. Tapi tak apalah yang pasti gue berhasil, hore lo berhasil gis ! Telanjang keliling lapangan.

Dengan seloyongan gue pergi ke kamar. Sumpah gak kuat gue mual, takutnya gue muntah. Masa cwo sejati kaya gue harus muntah gara gara kumur pake air kencing, kan gak elit. Untungnya gue masih bisa tidur dan mimpiin pevita pierce pake G-string, dasar otak mesum.

Esoknya gue girang banget segirang tante girang. Iya sakit gigi gue sembuh akibat obat mujarab itu. Ternyata air kencing gue bisa ngobatin sakit gigi. Jadi buat lo yang lagi sakit gigi bisa pesen air kencing ke gue, ya tinggal email aja gue ( huahuahuahaha ). Gue pastiin deh kalo masalah bau gak sepahang kolor gue.
“Mamah sakit gigi aku sembuh mamah” bangun tidur gue langsung lari meluk nyokap gue. Cium pipi kiri, pipi kanan.
“Udah kamu bau belum mandi”kata nyokap gue.
Oh iya gue belum mandi. Tapi tak apalah itung itung ngusapin iler gue ( dasar anak durhaka !!! )

0 comments: