Thursday 21 March 2013

Ada Kutil


Menikmati kopi sambil mendengarkan rintihan seorang teman itu ternyata bagaikan sayur tanpa garam. Kenapa harus sayur tanpa garam ? gue juga ga tau.

Hari ini temen gue si Dian sedang mengalami galau versi kebun binatang. Udah hampir 3 jam dia nangis guling guling kaya monyet di tendang kuda. Emang ga elite seorang cwo harus galau nyampe guling guling. Apalagi galaunya karena kutil yang di pecahin sendiri, iya kutil. Mungkin temen gue ini jorok nyampe nyampe kutilan. Setau gue juga si Dian tuh jarang ganti kolor, jadi bisa aja itunya kutilan juga. Hanya Tuhan yang tau.


” Gi tolongin gue ni ngiket plastiknya ” kata si Dian sambil guling guling.
” oke oke tenang aja ” kata gue. Secepatnya gue ikat mati tuh plastik. Padahal harusnya sama perban. Cuma beginilah nasib anak kontrakan, ga kebeli perban. Boro boro buat beli perban, buat makan aja harus nyari warteg paling murah. Gue perhatiin di kutilnya itu ada yang kuning kuning gitu. Gue kira tuh hajatnya kutil.

” Kampret kutil lo berak ni !! ” teriak gue tutup idung sekalian ngupil.
” Ini sabun colek bego !! “

Inilah ide nya si Dian kalo lagi galau. Pokoknya apa yang ada di kontrakan di jadiin obat, dan hari ini sabun colek yang ada di kontrakan yang mereknya JAIPONGAN di pakenya jadi obat. Sungguh terlalu si Dian, padahal tuh sabun colek udah jadi sabun khusus buat cuci kolor gue.

Si Dian bilang sih kutil yang udah muncrat gitu bisa sembuh kalo di oles sabun colek, dan ide itu dia dapat dari nenek moyangnya. Gue sih iya iya aja dia bilang apa sambil nginget nginget nenek moyang gue siapa. Kacau nya gue malah nginget nginget Sandra Dewi kutilan di dadanya. Dasar otak mesum.

Akhir kata dari gue buat si Dian. Semoga kutil yang udah muncrat itu cepet sembuh dan gue harap ga sampe nangis di bawah shower cuma karena kutil pecah. Satu lagi yang paling penting , lo cwo Dian …. lo cwo !!!! jadi jangan sampai khilaf cuma karena kutil.

0 comments: